Thursday, July 22, 2010

Erti Sebuah Kesabaran

Kesabaran adalah tapa yang terhebat di dunia

Terlahir sebagai manusia, kualifikasi yang teragung dan terpenting adalah belajar untuk mengekang atau mengendalikan diri dan kesabaran

Kesabaran jangan dipraktikkan dengan paksa, tetapi dengan penyesuaian dengan keadaan dari kehidupan yang alami.

Dalam kehidupan duniawi, penuh dengan tekanan dan stress, Ubat yang paling ampuh adalah kesabaran. Dan, memaaafkan adalah kebaikan yang tertinggi.

Untuk menahan tekanan mental dengan kesabaran dan ketabahan itu sendiri disebut penyangkalan diri. Dalam mengikuti latihan kesabaran dan ketabahan, Nama Tuhan ditanam dalam pikiranmu dan pikiran kemudian dibebaskan dan dimurnikan.

Kesabaran membuahkan kekuatan , dan Kebahagiaan Tertinggi datang melalui kekuatan.

Kesabaran adalah satu-satunya penyokong.

Tidak ada jalan pelarian dari takdir hidup dan seseorang harus menanggungnya dengan kesabaran.

Jika seseorang tidak menentangNYa, seseorang akan menemukan manifestasiNya dalam setiap kejadian. Tetapi , seseorang harus menanggungnya dengan kesabaran gejolak dari kekuatan-kekuatan dan membiarkannya berlalu.

Ketahuilah dengan penuh keyakinan, segera setelah penderitaan berakhir atau berkurang, masalah lain akan muncul. Jadi kesabaran menghasilkan kekuatan, tidak ada cara lain.

Ingat, setiap manusia harus memiliki kesabaran, dan hanya dengan demikian seseorang akan menemukan Yang Final atau Yang Terakhir. Ketidaksabaran akan mengarah kepada kehancuran.

Bersabarlah dan biarkan Tuhan mengerjakan sisanya.

Damai buat semuanya.

Written by,
::: ME , MYSELF AND I :::

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...